Makin Percaya Diri, PKS Ingin Menang Lagi


GambarBANDARLAMPUNG, RIMANEWS – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memenangkan pemilukada di tiga kabupaten di Lampung. Pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung PKS menang di Tanggamus, Tulangbawang, dan Lampung Barat.

Tak pelak, kemenangan ini membuat PKS makin percaya diri. PKS berkeinginan mengulang sukses serupa pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

Ketua Umum DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan dalam pencapaian pilkada di tiga kabupaten tahun ini. Dia juga berharap agar kesuksesan serupa terulang pada pilgub.

’’Terpenting adalah bagaimana agar kemenangan dalam pilkada ini bisa menjadi momen meningkatkan semangat kader dan pengurus PKS untuk terus bekerja melayani masyarakat,” ujar Gufron dalam Nadwah (Kajian) Struktur PKS se-Lampung kemarin.

Menurut Gufron, pilkada hanya salah satu momentum bergiatnya partai politik. ’’Bagi kami, aktivitas kepartaian bukan hanya dalam bentuk kerja politis selama pemilu dan pilkada. Aktivitas kemasyarakatan maupun pembinaan kader harus tetap dihidupkan secara terus-menerus dan kapan saja,” ungkap Gufron.

Sedangkan rekonsolidasi di antaranya tampak pada Kajian Berkala Struktur PKS se-Lampung yang kali ini mengangkat tema Partisipasi Kader dan Revitalisasi Peran Kemasyarakatan.

Walaupun banyak yang mengakui PKS sebagai partai yang kokoh dan solid dari sisi kaderisasi, Gufron sendiri mengakui bahwa PKS masih punya pekerjaan rumah dalam hal ketokohan.(yus/jpn)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: